-->

Kritik Sastra




KRITIK SASTRA

Kritik secara bebas maknanya menyerupakan sebagian hal terpenting dalam kehidupan, yang dapat meningkatkan peradaban suatu Negara dan menentramkan suatu ummat dalam perkembangannya, membentuk bangsa-bangsa yang memiliki tata bahasa konstan (tetap); mendirikan dasar keselamatan dan menjadi kebanggaan orang yang berilmu, begitu juga dengan kritik kita mengetahui kebenaran dari kesalahan, kebaikan dari kejahatan, dan perbuatan baik dari perbuatan buruk. Kritk bukanlah suatu informasi atau terjadi secara spontan seperti datangnya ketakutan, tetapi berdasarkan dasar yang konstan ilmu yang mendalam studi yang luar biasa, pemahaman yang mendalam, penjelasan yang jelas, interpretasi yang baik, keterangan yang benar, persepsi yang sangat baik dan hukum yang adil.
Kritik bukanlah pengantar karya sastra, dan yang timbul bersamanya tetapi datang setelah adanya karya sastra yang telah dipelajari dengan teliti dan esensi yang mendalam.
Dengan perasaan hormat studi kritik terhadap pemahaman umum dan keragaman bentuk dan jenis, tetapi kita melaksanakan studi karya sastra. Dengan demikian, apa yang dimaksud kritik secara bahasa dan istilah? Dan apa yang dimaksud dengan sastra?

0 Response to "Kritik Sastra"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->